Review Sensatia Botanicals Hydrating Pomegranate Cleansing Water


Annyeong beauty sebelah skein lama akhirnya aku balik lagi bawa review produk. Kali ini bukan produk lipstick yang aku review, melainkan cleansing water. Ini merupakan salah satu produk baru dari sensatia botanicals. So daripada lama-lama langsung aja mulai ke reviewnya

Baca Juga KYLIE HIGH GLOSS "LOST ANGEL"

Aku beli produk ini karena kandungan dalam produk ini. Produk ini bebas dari paraben, bebas phthalate, bebas sulfate, silicon free dan yang penting bebas alkohol. Sebenarnya produk dari brand ini emang terkenal memakai bahan-bahan yang tidak berbahaya, makanya aku penasaran dan rasa penasaran aku jatuh pada produk terbaru mereka ini. Hal ini karena aku pengen mencoba memakai skincare yang ngga ada bahan-bahan berbahaya walaupun itu dalam urutan kesekian dalam ingredientsnya.
source gambar: ttps://sensatia.com

Setelah hampir habis produknya aku mencoba berbagai reviewnya sama temen-temen semua. Siapa tahu juga lagi mencari review produk ini. Yang aku rasain setelah pakai produk ini lebih ke arah lengket gitu, jadi biasanya aku langsung pakain toner atau cuci muka pakai facewash. Buat ngebersihin makeup sehari-hari kayak bedak, concealer, blush, bronzer dan cushion butuh hingga 4 kapas bolak-balik. Ngga ngerasa ketarik habis pakai cleansing water ini. Kalau untuk mencerahkannya aku ngga terlalu ngerasa sih sebenarnya, toh emang dari awal aku ngga berharap bisa mencerahkan dari sebuah cleansing water. Oh iya cleansing water ini ada bau seger-seger gitu mungkin karna ada vitamin C nya, buat aku ngga ganggu sih, cuman mungkin buat kalian yang agak sensitif wewangian mungkin bisa coba cari share in jar atau coba punya temen kalau temennya ada yang punya. 

PROS :
1. Bebas dari bahan-bahan berbagaya.
2. Bebas dari alkohol (ini penting banget buat aku, soalnya kalau buat ngehapus lipstick dan ngga sengaja ketelen gitu ngga aneh rasanya).
3. After pakainya ngga ngerasa kering mukanya.
4. Dia pakai pump, jadi ngga perlu ngangkat botolnya dari meja.

CONS :
1. Harganya untuk 100 ml sekitar 120 ribuan menurutku kurang ramah dikantong mahasiswa seperti diriku apalagi kalau pakainya butuh banyak kaan. Jadi nunggu diskon dulu kalau belilah.
2. Butuh lebih dari 3 kapas buat bener-bener bersih.

Sekian review kali ini, kurang lebihnya mohon maaf dan sampan bertemu direview aku yang lain lagi.
Note: Produk dibeli dengan uang pribadi dan review berdasarkan pribadi tidak ada unsur paksaan dari pihak manapun. Hasil disetiap orang bisa berbeda-beda.


Comments

Popular Posts