Kylie High Gloss "Lost Angel"

Annyeong beauty
Setelah sekian lama absen dari dunia perblog an ini, akhirnya aku balik lagi nih bawa racun baru buat kalian. So daripada lama-lama kita langsung mulai aja ke reviewnya
Mungkin udah ngga asing sama brand satu ini, sempet ngeluarin lip cream nya dan lumayan boom dipasaran. Kali ini mereka balik dengan produk yang berbeda yaitu High Gloss. Ini produk Lip gloss yang bikin aku jatuh cinta dan menggeser Lip Gloss merk sebelah yang boom juga.

Pertama tahu produk ini dari salah satu jastip di Instagram dan dia bilang kalau produk ini lagi booming banget diluaran sana bahkan banyak yang bilang Lip Gloss ini lebih bagus dari merk sebelah. Karena anaknya gampang banget kemakan racun carilah review produk ini di google dan di FemaleDaily, tapi ternyata produk ini belum banyak yang review, khususnya di Indonesia. 

Akhirnya, aku mutusin buat ke website mereka dan baca review produk merely dan rata-rata banyak yang billing bagus. Dan semakin penasaran diriku dan ternyata pas itu di US lagi ada Lipstick Day gitu jadi kayak sale besar-besaran dan harganya lumayan turun dari harga asli+jastipnya dan yah akhirnya memutuskan untuk beli.

PO produk ini lumayan lama, hampir sebulan kalau ngga salah, tapi setelah dateng produknya, bener-bener ngga nyangka produk ini bagus pakai banget. Dan disini aku tahu kenapa produk ini booming dan dibilang saingan sama produk sebelah. 

Produknya walaupun dari packaging kelihatan glittery gitu, tapi saat dipakai tetep nyaman, apalagi kalau udah agak lama makainya gitu hasil dibibirnya bener-bener bagus banget. Baunya juga enak banget kayak mau dimakan. Aku biasanya makainya buat lip coat gitu ditaruh beberapa titik dan dibaurin. Kalau ditanya nyaman atau ngga, aku bilang cukup nyaman, apalagi aku skhir-akhir ini demen banget sama lipstick yang satin atau ngga matte. Terus dikasih lip gloss ini hasil akhinrya tetap kece badai. Repurchase? Yesss, pengen coba shade lain tapi kita tunggu ada sale lagi ya.

Makasih buat yang udah nyempatin waktu buat baca, sampai ketemu diracun yang lain...

Note: Produk dibeli dengan uang pribadi dan review berdasarkan pribadi tidak ada unsur paksaan dari pihak manapun. Hasil disetiap orang bisa berbeda-beda.

Comments

Popular Posts