Review Warna baru Lip Produk Wardah

Annyeong beauty
balik lagi sama aku, di postingan kali ini aku akan ngeriview warna baru dari lipcream dan liptick dari Wardah. So daripada kelamaan kita mulai aja.


Packaging

Kali ini Wardah ngeluarin warna baru untuk keempat seri perona bibirnya. Hanya disini aku cuman dapat 3 warna dari masing-masing serinya. Dan yang pasti warnanya kali ini beda dengan lipstick atau lipcream yang aku punya. Disini untuk pertama aku bahas packaging mereka. Packaging mereka tidak ada yang berbeda dengan seri terdahulunya. Untuk lipcream dan seri intense matte lipcticknya warna kardusnya menggambarkan warna dari lipcticknya.



Tekstur

Tekstur dari lipsticknya nggak beda jauh dengan seri terdahulu sama-sama smooth pas dipakai. Bahkan dibibirku yang kering dia tetep smooth. Untuk lipcreamnya sendiri aku sempet underestimate banget, karna aku punya warna pertamanya dan itukering banget dibibir aku. Apalagi bibir aku tipe bibir yang kering udah alamat nggak bagus. Pas dipakai kering terus ngelihatin banget garis-garis bibir kita. Tapi karna banyak yang bilang untuk warna terbarunya, formulanya enak aku memutuskan untuk membeli. dan surprise banget, formulanya beda banget dari yang pertama. Yang warna terbarunya itu enak banget dipakai, smooth, sekali pulas langsung nutup dan yang penting dia nggak kering dibibir aku. Mungkin ini karna Wardah mendengar keluh kesah para konsumennya kalik ya. Pokoknya juara banget sih untuk lipcreamnya. Untuk Intense Matte Lipsticknya sendiri, masih sama seperti yang dulu, tetep matte tapi nggak yang kering gitu. Pokoknya aku suka. Untuk seri Exclusive mereka, karna sebelumnya aku belum pernah nyoba, jadi nggak bisa ngasih perbandingannya. Cuma dia itu glossy gitu. Nggak kering yang pastinya.


Paling atas itu yang Exclusive Lipstick No. 52. Earthy Brown, Yang tengah Intense Matte Lipstick No.13.Yummy Brownie dan yang paling bawah Exclusive Matte Lipcream No 18. Saturday Night


Warna yang Wardah keluarin kali ini itu lebih ke brown-brown gitu. Awalnya aku sempet ragu buat beli nih, apalagi aku tuh lebih suka warna yang pink mauve gitu. Tapi nggak tahu kenapa akhir-akhir ini, aku kayak bosen gitu buat pakai warna pink mauve dan pengan cari suasana yang baru gitu. Dan warnanya ternyata cocok, padahal untuk lipsticknya sendiri aku beli tanpa ada tester gitu.


Tes Ketahanan

Untuk ketahanannya sendiri, kalau nggak dibuat makan masih tetep stay. Hanya ilang bagian dalamnya. Pas aku re-apply dia tetep smooth dan tetep rata walaupun aku re-apply tanpa menghapus sisanya. Untuk yang Exclusive Lipsticknya karna dia glossy finishnya nggak matte, untuk makan langsung ilang, tapi kita masih bisa re-apply lagi kok. 



Pros
-Smooth
-Cukup Longlasting
-Nggak bikin kering bibir
-Harganya terjangkau (apalagi aku pas beli itu diskon 35%gitu)

Cons
-Untuk Exclusive Lipsticknya kurang bisa bertahan

So segitu dulu review dari aku, makasih buat yang udah mampir. Jangan lupa buat follow social media kau dan share ke teman-tamn kalian siapa tahu lagi butuh. Dan sampai ketemu diriview aku yang lainnya. 


NB: Review produk berdasarkan pengalaman pemakaian tidak ada sponsor darimana pun.

Comments

Popular Posts