Review Liptint Goban Molita Lin ? Sebagus apa?


Annyeong beauty balik lagi sama aku, ditulisan kali ini aku  mau ngebahas salah satu produk lokal lagi yaitu dari brand Goban. Yah Goban baru-baru ini merilis produk baru mereka yang berkolaborasi dengan salah satu Beauty Vlogger Indonesia yaitu Molita Lin. Goban dan Molita merilis sebuah perona bibir yang diberi nama Glow Tint. Diman Glow tint hadir dalam 3 warna yaitu Daring yang berwarna ungu dengan hint pink tua, Graceful dengan warna orange dan Loving dengan warna coklat yang ada hint merah. Kalau kita perhatikan akhir-akhir ini banyak brand-brand local yang berlomba-lomba mengeluarkan liptint. Jujur aku itu suka dengan liptint yang diman memberikan kesan segar dimuka saat dipakai tidak seperti lipcream atau liptick, cuman kebanyakan liptint yang ada membuat bibir aku yang dasarnya kering tambah kering lagi. Tetapi, liptint dari Goban ini katanya ngga bikin bibir kering. Beneran? Yuk kita ke reviewnya. Eitss sebelum ke review, jangan lupa buat follow blog dan coment dan follow media social aku ya, karena aku sering ngasih mini review disana.



PACKAGING

Menurut aku dari liptint-liptint lokal yang ada dipasaran sekarang, packaging dari liptint ini yang kelihatannya berbeda dan lebih terkesan niat. Dimana disetiap boxnya itu terdapat quotes yang menggambarkan si glow tint ini yang mana tidak bisa kita ketemu diliptint-liptint lokal yang lain. Dengan bagian depan box tertulis nama Goban, shade dan molitanya. Dibagian belakang kosong, dan bagian pinggirnya terdapat ingredients, manufactured, distriburted dan exp. Untuk packaging botolnya sendiri aku suka banget. Bener-bener juara. Bener-bener kelihatn fancy gitu dengan aksen botol plastic tebal berwarna gold denngan bagian depan memperlihatkan warna liptintnya. Dibagian tutupnya terdapat tulisan Molita Lin. Aplikator liptint ini berbeda dengan lip produk pada umumnya. Dia berbentuk pipih, tapi tetap masih nyaman untuk dipakai.


Untuk packaging aku bisa kasih nilai 5 dari 5, karena benar-benar memuaskan. Ngga ada complain dari aku. Nah untuk isinya sendiri, bisa dibilang ini cukup sedikit yaitu sekitar 2,7 g untuk harga 100 rb. Jujur menurut aku sendiri ini sedikit mahal jika diliht berdasrakan isinya, karena liptint atau lipcream umumnya sekitar 5 g kurang lebihnya. Cuman mengingat packagingnya yang cuper duper niat, dan fancy banget cukup dapat dimaklumi untuk harga segitu.

TEKSTUR

Teksturnya sendiri sedikit kental, tidak cair. Ini membuat untuk sekali apply langsung mengcover bibir. Warnanya juga cukup intents. Oh iya satu lagi, ketika diapply dibibir, harus buru-buru dibaurin, soalnyadia cepet stainnya gitu.

KLAIM

            Untuk klaimnya sendiri yang aku dapat dari website Goban yaitu creamy tint, long last, tidak membuat bibir kering, stay sepanjang hari, dan menciptakan lapisan berkilau diatas bibir. Pendapat aku untuk creamy bisa dibilang creamy, ngga bikin kering juga iya, berkilau iya cuman jika semakin lama dibibir aku akan hilang efek shiny nya. Untuk stay sepanjang harinya, dapet banget, dengan catatan tidak makan yang berminyak. Dan long last, menurut pendapat aku pribadi untuk minum pasti bertahan, cuman untuk makan apalagi kalau udah berminyak bakalan hilang. Jadi ngga terlalu long last. Cuman menurut aku ngga masalah.

Pros :
  •        Ngga bikin bibir kering
  •        Warna cukup pigmented
  •        Wanginya suka pakai banget, sekilas mirip sama liptint TonyMoly.

Cons :

  • -       Warna cepat ilang untuk sebuah liptint, jadi kalau kalian berharap ini akan long last seperti TonyMoly menurut aku ngga.
                Sekian review kali ini, kurang lebihnya moon maaf, jangan lupa buat follow blog aku dan comment pendapat kalian yang udah nyobain produk ini kira-kira sepandapat atar kalan punya pendapat lain. dan jangan lupa buat follow social media aku. See you again...

      NB : review berdasar pengalaman pribadi, tidak ada endorse dari pihak manapun, produk dibeli pakai uang sendiri.


Comments

Popular Posts