Review : Make Over Camouflage Cream Face Concealer

Haiiii semuanya, untuk post pertama aku akan meriview sebuah produk dari brand yang sudah tidak terlalu asing lagi. Yah siapa yang tidak tahu Make Over. Sebuah brand dimana masih satu company dengan Wardah dan Emina ini, memang banyak kita jumpai. Kali ini yang akan aku bahas adalah concealernya. Bagi orang-orang yang memiliki banyak noda di wajahnya, memang sangat diperlukan concealer ini. Dan aku baru banget nyobain concealer dari Make Over ini.




Concealer ini dapat digunakan sebelum atau sesudah pemakaian foundation atau bb cream. Tapi, aku sendiri lebih senang memakai concealer sebelum pemakaian foundation atau bb cream sendiri.
Saat aku mencoba di counter Make Over, hal pertama saat saya mencoba swatch dengan jari saya di lingkaran bawah mata saya, yang ada dipikiran saya saat itu ini produk sangat lembut sekali. 


 Aku membeli concealer ini dengan harga Rp 120.000 dimana seharusnya harganya Rp 125.000. Harga yang sangat murah menurut saya karna dalam satu pallete saya mendapatkan 5 warna dengan kegunaannya masing-masing.





5 warna yang terdapat dalam pallete ini sebagai berikut :
  • Light beige : berfungsi sebagai tint/highlight area mata.
  • Beige : menyamarkan noda/bekas jerawat.
  • Light green : menyamarkan tone warna kulit yang kemerahan.
  • Light purple : memberikan efek cerah pada kulit kusam.
  • Brown orange : memberikan efek cerah pada kulit gelap atau bisa digunakan sebagai base blush on.


Warna dari concealer ini juga sangat pigmented. Biasanya untuk menutupi lingkaran bawah mata, aku menggunakan warna orange terlebih dahulu setelah itu aku timpa dengan warna light beige untuk memberikan warna terang. Tekstur dari concealer ini sangat lembut. Untuk ketahanannya saat aku bersihkan dengan lip and eye remover dari pixy dapat hilang dengan bersih. Tetapi, saat aku usap sekali dengan tisu yang aku beri air, concealer ini belum ilang, baru beberapa kali usapan dengan sedikit gosokkan baru ilang. Segitu saja review dari saya, see you...😊

Comments

Popular Posts