Unboxing Hermo

Hai semuanya aku balik lagi nih, kali ini aku akan unboxing hermo.co.id dan akan meriview sedikit tentang pelayanannya.
Daripada lama-lama mending langsung cuss ke unboxingnya.
Jadi, saat aku menerima paketan dari hermo ini, kardusnya tidak dilapisi plastik seperti olshop-olshop yang lain, tapi kotak yang aku terima tidak terdapat penyok, hanya dibagian ujung-ujung bagian bawah saja.

Saat aku buka kotaknya, inilah tampilan dalamnya, langsung terdapat tulisan Thank You nya.


Lalu dibawah tulisan Thank You, terdapat kertas yang berisi pesanan-pesanan kita.


Lalu, inilah penampakan setelah kertas-kertas tadi. Barang pesanan kita dibubble wrap semuanya. Jadi barang pesanannya kita aman semuanya. Saat aku membuka bubble wrap nya pun, tidak terdapat penyok sama sekali. Ini menantakan barang pesanan kita aman.


Dan inilah barang-barang yang aku order di hermo.co.id




Jujur, aku puas dengan barang-barang yang aku pesan disini. Pelayanannya pun sangat ramah. Saat aku bertanya tentang orderan dijawab dengan sangat ramah dan jelas. Saat salah satu barang yang aku order warnanya telat sold out pun, mereka memberitahukan kepada kita dan bertanya apakah ingin diganti. Tidak seenaknya main ganti tanpa konfirmasi terlebih dahulu. Oh iya untuk pembelajaan diatas 350 ribu akan diberi free shipping dan untuk pendaftar baru diberi potongan diskon sebesar 50 ribu.

Thank You...

Comments

Popular Posts