Review Hadalabo Ultimate Moisturizing

Annyeong beauty aku balik lagi nih, nah dikesempatan kali ini aku akan bahas tentang skincare. Nah yang akan aku bahas ini adalah merk dari Jepang yaitu Hadalabo. Yaps, sebenarnya merk ini sudah nggak asing lagi ditelinga kita ya. Apalagi produk-produk mereka mudah ditemukan dan harganya pun nggak terlalu menguras kantong. Nah yang akan aku ulas ini dari seri Moisturizing. So daripada lama-lama kita langsung ke review nya...

Packaging





Disini aku membeli yang versi trialnya. Karnanya aku takut kalau misalnya nggak cocok itu nggak terlalu rugi-rugi banget jatuhnya. Nah si mungilnya ini sudah berisi 3 step skincare yaitu face wash, lotion atau toner dan milk atau moisturizer. Packaging awal itu adalah plastik yang memastikan produk ini itu baru lalu baru box nya dan isinya. Di kotaknya pun sudah berisi berbagai macam keterangan mulai dari urutan pakai hingga lalu claims produk-produknya. Si Hadalabo ini juga mengandung 3 macam Hyaluronic Acid yang bagus untuk kulit.


Review Produk 

1. Face Wash

Nah untuk face wash ini sendiri ukurannya sekitar 20 g. Untuk habisnya berapa lama tergantung ke pemakiannya ya. Kalau aku udah 2 minggu ini pakai dan produknya itu masih. Di bagian belakang kemasannya terdapat claimnya, cara pemakaian dan komposisi si produknya. Setelah mencuci muka aku merasa si produk ini tidak membuta kulit aku kering. Habis cuci muka kalau dipegang itu mukanya kayak lembut gitu. Beda sama sabun cuci muka yang biasa aku pakai nih girls. Jadi yang punya kulit kering bisa pakai produk ini.




2. Lotion atau Toner

Nah toner ini kalau di Jepang sebutannya lotion ya girls, jadi jangan kebalik-balik. Dia bentuknya botol kecil dengan isi 20 ml. Dibagian belakang botol terdapat claimnya, cara pemakaian dan komposisinya ya. Ini dipakai setelah kita cuci muka nih. Aku biasanya makainya sekitar 4-5 tetes. Aku taruh langsung ditelapak tangan dan aku gosok-gosok dulu baru aku apply kemuka akunya. Dan ini menurut aku menambah kelembapan kulit kita.



3. Milk atau Moisturizer

Nah step terakhir itu pakai moisturizer. Tapi buat kalian yang punya esence bisa dipakai di step setelah memakai lotion dan sebelum memakai milk. Si kecil nan imut ini isinya sama dengan si lotion yaitu 20ml. Dan dibagian belakang botol lagi-lagi isinya sama dengan yang sebelumnya yaitu claim, cara pakai dan komposisinya. Nah aku sendiri pakainya biasanya aku totol-totol gitu ke muka lagi diratain. Nah di step ini buat kulit yang oily, mungkin harus pakai jangan banyak-banyak ya, karna di kulit aku yang normal to oily atau kombinasi ini waktu aku pakai terlalu banyak agak sedikit lengket.





Nah ini penampakan isinya ya dari kiri ke kanan (gambar) ada lotion-milk-facewash

Pros :
- Bikin muka lebih lembab terutama face wash nya nggak bikin muka kering.
- Mudah didapat. Kayak Watson, Guardian, atau supermarket besar.
- Harganya nggak terlalu mahal untuk full sizenya.
- Terdapat trial nya yang bisa kita coba dulu cocok atau enggak dimuka kita.

Cons : 
- Untuk Milk nya untuk kulit kombinasi atau berminyak jika dipakai kebanyakan akan bikin muka lengket.
- Produknya masih mengandung paraben. Ini mungkin nggak masalah, karna pastinya kandungannya sudah sesuai dengan yang batas aman. Cuma buat aku secara pribadi untuk skincare pengennya free paraben.

So itu aja review dari aku, makasih buat yang udah nyempetin mampir jangan lupa buat like and follow nya ya. 




Disclaimer : Review produk berdasarkan pengalaman pribadi, tidak ada sponsor dari manapun ya.

Comments

Popular Posts