Review Maybelline Super BB Fresh Matte

Annyeong Beauty aku balik lagi nih, kali ini aku akan meriview suatu produk yang baru saja masuk Indo beberapa waktu lalu. Nah daripada lama-lama kita langsung aja yuk, sebelumnya jangan lupa buat like dan follow ya dan share ke temen-temen kalian siapa tahu emang lagi butuh review produk ini.



Packaging


 Saat kalian membeli BB Cream ini tidak terdapat kotak atau pembungkus lain, yang menandakan ini masih baru atau tidak hanya berupa segel saja. Warnanya biru tosca yang glossy. Isinya sekitar 30 ml. 80% Water Essence & Water Lily ExtractBentuknya tube biasa. Di bagian depan terdapat warna shade dan SPF 21 PA++.


Baca Juga :Review Hadalabo Ultimate Moisturizer

Claim Produk


 Claim atau benefits dari produk ini ada 8 yaitu :
1. Flawless matte cover
2. Skin feels fresh and hydrated.
3. All day wear. Sweat proof, sebum proof, humidity proof.
4. Lightweught non-greasy feel.
5. Brigtens skin, gives a healty complexion.
6. Protect from UV
7. Smoothes and soothes skin
8. Events complexion.

Review Produk

Dari klaim/benefits yang terdapat pada tube si BB Cream ini, saat dipakai hasilnya matte langsung, nggak berasa lengket sama sekali, jadi misal lagi buru-buru pakai bb cream ini aja bisa tanpa harus di set setelahnya. Saat aku memakainya tanpa diset dia langsung matte, nggak lengket bahkan dia langsung nempel diwajah kita. Dia juga ringan banget saat dipakai. Dan produknya nggak terlalu cair. Dia punya 2 warna yaitu Fresh dan Natural. Harganya Rp 99.000


Pros
- Matte
- Ringan dipakai
- Nggak ada lengket
- Tidak perlu diset dengan bedak
- Kontrol minyaknya di wajahku yang lumayan bagus, bahkan udah aku pakai beberapa jam dia minyakannya hanya dikit. Biasanya kalau pakai BB Cream gitu 2 jam kemudian hidung dan dahi udah berminyak.
- Ada wanginya.

Cons
- Kurang memberikan cover. Saat aku coba buat cover bekas jerawat yang merah dia nggak terlalu cover.
- Kurang cocok untuk kulit kering karna dia yang matte finish.
- Buat yang punya pori pori besar dia juga kurang ngecover.


Oke sekian review aku kali ini, semoga kalian suka dengan review aku kali ini. 





Disclaimer : Tidak ada sponsor dari pihak manapun. Review berdasarkan pemakaian di wajah aku. Wajah orang berbeda-beda. Bisa saja cocok di aku belum tentu di wajah kalian. Dan sebaliknya.

Comments

Popular Posts