Review Lipstick Soulmate Emina

Annyeong beauty...
Gimana kabar kalian semua, setelah sekian lama aku nggak up apapun karena beberapa alasan, akhirnya aku up review dari dunia pergincuan. Kali ini aku bawa review dari brand Emina nih. Yups, beberapa waktu lalu Emina baru ngeluarin lipstick terbaru mereka nih. So buat yang penasaran gimana review nya kita langsung ke review nya. Eitss sebelumnya jangan lupa buat follow social media aku dan share ke teman-teman kalian ya siapa tahu lagi butuh review ini...

Packaging

Untuk packaging luar, seperti lipstick pada umumnya ya, ada nama brand terus bagian bawah itu terdapat nomor dan nama shade nya. Terus warna dari kardusnya itu menggambarkan warna lipsticknya, tapi nggak terlalu mendekati kok, hanya gambarannya aja. 

Untuk packaging lipsticknya sendiri, dari plastik yang ramping jadi nggak akan makan tempat dipouch kalau kita bawa-bawa. Warnanya itu kayak abu-abu yang muda gitu. Dibagian atas ada logo, bagian bawah nomor dan nama shade dan bagian sekeliling itu ada tulisan Emina dan tulisan soul yang besar serta matte. 

Tekstur
Disini aku punya 2 warna dari 6 shade yang mereka keluarin ya. Shade yang aku punya itu no.2 Unicorn dan No.3 Fairy Fantasy. Saat dipakai kita bisa ngerasain ringan,dan nggak lengket. Nyaman banget dipakainya. Terus untuk dibibir aku butuh sekitar 2x pulas untuk nutup warna asli bibir aku. Tapi walaupun kita pulas sampai 3x pun nggak akan kerasa berat. Untuk bibirku yang lumayan kering, aku udah pakai tanpa lipbalm dan ini hasilnya tetep bagus.



Tes Ketahanan

Untuk ketahanan dari liptick ini sendiri karna hasilnya yang nggak terlalu matte, untuk makan berat atau yang berminyak dia akan hilang dibagian dalamnya. Dia masih transfer karna yang aku bilang sebelumnya lipticknya itu nggak terlalu matte, tapi transfernya itu dikit banget kok. Jujur untuk aku sendiri, lebih suka liptick yang seperti karna tipe bibir aku itu kering. Untuk warna yang paling terang yaitu nomor 2, aku sempet berpikir kan akan cocok, tapi saat aku coba di counternya, jujur ternyata warnanya masuk dan aku pakai hampir setiap hari daripada yang no.3. Mungkin aku agak bosen kali ya sama warna yang warna pink atau mauve gitu.

Pros :
-Ringan
-Harganya nggak terlalu nguras kantong ( Rp 55.000 )
-Nyaman dipakai.
-Menurut aku dia lumayan ngelembabin bibir.

Cons :
-Transfer
-Butuh sekitar 2x pulas dibibir

Oke, jadi itu dia review dari aku, untuk warna disetiap skintone jatuhnya akan beda-beda, jadi aku saranin buat kalian yang ingin beli langsung datang kecounternya aja. Buat yang masih ingin tahu atau aku ada yang kurang dalam nyampein bisa langsung coment. Thanks You and see you...



NB: Review produk berdasarkan pengalaman pemakaian tidak ada sponsor darimana pun.

Comments

Popular Posts