Review Oil Control Matte Powder Pubasari

Annyeong Beauty
Balik lagi sama aku ada yang kangen ngga nih?
Udah lumayan lama aku ngga ada review suatu produk lagi nih, maaf ya hehehe
Sebagai permintaan maaf aku dan sesuai polling di Instagram aku (hayo siapa nih yang velum follow,jangan lupa difollow ya, karna aku terkadang kasih mini review disana) aku akan ngereview sebuah bedak, jarang-jarang kan aku seriview bedak.
Jadi pasti kalian udah ada tahu dong bedak apa, yapps ini bedak dari brand Purbasari. Nah daripada lama-lama kita langsung aja ke reviewnya.

Packaging

Tampilan kalau kalian beli bedak ini adalah kardus hitam deangan tulisan Oil Control Matte Powder.
Untuk bagian belakang, dia bolong ditengahnya, dimana ini untuk menunjukkan shade dari bedaknya.
Menurut aku packagingnya ngga ada yang something special ya. Dia cumul simpel dan ngga Neko-neko gitu. Untuk packaging bedaknya, dia cumul tipis banget, enak ungut dimasukin ke pouch karna ngga akan makan tempot. Packagingnya matte dengan tulisan Purbasari didepannya.




Tekstur
Tekstur dari si bedaknya ini ngga terlalu kasar atau halus. Disini aku beli warna yang paling terangnya yaitu shade Natural. Setahu aku dia punya 2 shade. Oh iya, bedaknya ini udah dilengkapi dengan puff dan kaca didalamnnya, cuman menurut aku pribadi lebih suka pakai brush yang aku pakai. Menurut aku puffnya terlalu tipis, yah bisa dimaklumi karena harganya juga ngga mahal banget. Tapi aku ngga ada masalah, karena masih bisa pakai brush aku sendiri.



Without Flash

With Flash




Ketahanan
Untuk ketahanan dari si bedaknya ini ngga ada yang special. Dimuka aku yang kombinasi, setelah pemakaian 3 jam udah mulai berminyak, tapi ngga sampai yang ada kilang minyaknya ya. Tapi ini ngga masalah karena aku bisa touch up lagi, karena bedaknya ini ngga memakan tempat sama sekali. 


Pros :
- Tipis, sehingga memudahkan untuk dibawa
- Harganya murah, dibawah 30k, harga tepatnya aku agak lupa

Cons :
- Puff nya menurut aku terlalu tipis, tapi ini masih bisa dimaafkan, karena aku emang lebih suka pakai brush

Oke jadi itu kira-kira review dari aku. Dan buat kalian yang mau beli setahu aku produk ini udah mulai gampang dicari. Makasih buat semuanya and see you...


NB: Produk tidak disponsori pihak mananpun. Review berdasarkan pemakaian pribadi.





Comments

Popular Posts