Review Color Jolt Maybelline

Annyeong Beauty balik lagi sama aku nih.
Nah kali ini aku mau ngeriview sebuah pergincuan again. Nah emang ya kalau ngomongin tentang lipstick tuh ngga ada matinya. Hampir semua brand ngeluarin produk perona bibir ini. Seperti salah satu produk drugstore ini. Siapa lagi kalau bukan Maybelline. Yappp Maybelline gencar banget ngeluarin produk perona bibir ini, nah daripada lama-lama kita langsung ke reviewnya.

Packaging



Packaging dari color jolt ini biasa ngga ada something special. Tidak ada boxnya hanya berupaplastik gitu yang menandakan ia masih baru atau tidak (maaf plastiknya udah aku buang, karna lupa). Perbedaan dari dari keduanya adalah tampilannya yang matte dan glossy pada tutup dan tubenya. Untuk aplikatornya, dia langsung gabungnya di tubenya gitu.

Tekstur


Seperti namanya, color jolt ini memiliki 2 hasil akhir yaitu matte dan glossy. Dari keduanya jujur aku lebih suka yang matte terutama jika dibuat ombre tuh bagus banget, gampang diblend. Untuk yang shiny nya ngga tahu kenapa dia sedikit lengket, mungkin karena aku terlalu sering pakai yang hasilnya cenderung matte, jadi pakai yang shiny ini agak sedikit mengganggu.
Ketika Dipakai sudah jelas akan sedikit berasa yang shiny kalau makainya terlalu banyak. Tetapi, biasaya aku pakai yang yang shiny untuk dasar sebelum memakai yang matte nya, sedikit aja, biar bibir ngga pecah-pecah.

Ketahanan


Untuk ketahanan, jelas yang shiny ngga terlalu bias bertahan lama. Jangankan nunggu makan, baru makainya aja aku berasa pengen menghapusnya. Tetapi untuk yang matte dia lumayan long lasting di akunya. Tetapi aku ngga pernah pakai yang matte untuk seluruh bibir ya, hanya dibagian tengah aja, untuk bikin ombre lips.

Pros:
- Bentuknya kecil, jadi mudah dibawa dan tidak memakan space yang banyak
- Yang matte pakai dikit aja untuk ombre warnanya cukup keluar

Cons:
- Untuk shiny terlalu lengket sehingga berasa kalau kita pakai sesuatu dibibir
- Untuk aplikatornya kesannya agak sedikit kurang higinies karna langsung menyatu dengan tubenya

Jadi its review Dari, oh cya harga sih color jolt ini satiny 65k, mahal tau ngga nya balik kemasing-masing orang ya. Sekian review aku kali ini, see you next time...




NB: Tidak ada sponsor dari pihak manapun. Review berdasarkan pemakaian pribadi.

Comments

Popular Posts