Review Wardah BB Everyday Shine Free Loose Powder, NAHAN MINYAK NGGAK?

Annyeong Beauty
Balik lagi sama aku, kali ini aku mau review salah satu bedak dari brand lokal. Pasti kalian udah bisa nebak dari judulnya dong. Yups benar Wardah BB Everyday Shine Free Loose Powder. Dari namanya ini adalah bedak berbentuk loose yang translucent. Yah translucent, sekarang merk lokal juga punya translucent powder yang pastinya ramah dikantong. Sebelumnya, sudah ada merk lokal yang punya, jadi Wardah bukan bener-bener baru banget sih.
Oke daripada lama-lama kita langsung aja ke reviewnya.

Packaging

Packaging Dari Translucent powder ini ngga ada yang istimewa, simpel dan ngga macem-macem. Warna ijo tosca gitu khas Wardah banget lah. Saat kita membeli bedak ini, ia akan dibungkus kardus gitu.

Tampilan kardus bagian depan terdapat merk dan nama loose powder ini. Lalu bagian belakang terdapat klaim dari produknya, cara pakai, exp datenya, produksi dan pasti ada logo halalnya yang menjadi slogan dari brand ini. 
 Ketika kita membuka bagian depan dari tube si bedaknya kurang lebih sama dengan di bagian depan kardus. Untuk bagian belakang ia ada logo, nama bedak, exp dan isi dari bedaknya yaitu 8gr. 



Tekstur (Bedak & Puff)
Bedaknya ini nggak terlalu kasar dan halus. Kalau kita pegang ada sedikit ngasih tekstur. Untuk puff nya sendiri, bener-bener kepakai, kecil mungil gitu dan lumayan tebel. Puff nya kepakai terutama untuk ngeset undereye dan bagian T-Zone, kalau untuk keseluruhan aku tetep pakai brush karena bakalan sedikit makan waktu kalau pakai puff nya yang kecil. 


Ketahanan
Sebelum ke ketahanannya, bedak ini kalau diaplikasiin langsung dengan puff nya akan membuat foundation yang awalnya masih sedikit basah langsung matte. Jujur aku suka banget. Apalagi kalau kita ngasihnya banyak tetap ngga akan ngasih coverage ya. Until ketahanannya, aku Utah nyoba dari jam 10 pagi hingga pukul jam 6 sore Tanya touch up sama sekali tetap masih bagus, ngga berminyak. Cuman kalau diblot dengan oil paper dia tetap ada cuman ngga sebanyak kalau ngga pakai. Good Job lah.
Pros
-Lumayan tahan lama
-Harganya ngga terlalu mahal (55k, tapi bisa dapet lebih murah di olshop atau tempat yang jual   kosmetik dengan diskon)
-Kecil, sehingga mudah dibawa-bawa

Cons
- Baunya sedikit mengganggu, sekilas mirip bau tepung
- Tutup bagian dalam yang menjaga bedaknya untuk awal lumayan susah dibuka, bahkan pas aku sedikit paksa buka, malah kebuka sama tempat filternya dan bedaknya ada sedikit yang kebuang

Sekian review kali ini, makasih yang sudahmampir dan baca ya. Jangan lupa but share ke team-teman kalian sjappa tabu laga butuh review produk ini. Jangan lupa jugo buat follow social media aku ya. See you...

NB: pemakaian ditiap orang berbeda-beda, review berdasarkan pemakaian sendiri dan tidak ada spponsor dari pihak manapun.


Comments

Popular Posts