Wardah Everyday Cheek & Liptint




Annyeong Beauty, udah lama banget ya aku ngga update blog ini. But, aku sebenarnya sering update review produk kok, kalian bias mampir ke Instagram aku @tamarafebrinzky atau ke aplikasi femaledaily usernamenya @xolovetamara, jangan lupa follow ya. So kali ini aku bawa review produk local yang pasti ramah dikantong mahasiswi nih. yaps, baru-baru ini Wardah ngelaunch produk baru mereka. Iya mereka launch produk terbaru mereka yang diberi nama Wardah Everyday Cheek & Liptint. Sorry banget kalua agak telat karena produknya agak susah dicari di toko-toko. Dan aku baru banget dapat barangnya dan hanya 1 warna yaitu  01 RED,SET,GLOW. Produk ini terdiri dari 3 warna, cuman aku hanya bisa dapatin 1 warnanya. Jadi aku akan review berdasar warna yang aku punya ya. Daripada lama-lama kita langsung aja ke reviewnya yuk…

PACKAGING
     Liptint ini dibalut oleh sebuah kotak, dimana terdapat warna hijau toska khas Wardah dan warna merah yang melambangkan shade dari liptintnya. Bagian depan ada nama Wardah everyday cheek & liptint beserta shade. Lalu dibagian samping ada klaim dari si liptintnya. Lalu bagian lain ada cara pakai, ingredients dll. Dibagian atas ada nama shade dan dibagian bawah ada ex psi produknya. Untuk packaging botolnya sendiri, dia matte dengan warna botol menyesuaikan warna liptint dan ada tulisan everyday cheek & liptint serta exp dan bagian bawah terdapat nama shade dengan stiker. Tutupnya sendiri berwarna putih.






      Untuk aplikatornya sendiri seperti bentuk aplikator lipcream atau liptint pada umumnya yaitu meruncing dibagian atas, sehingga memudahkan untuk menjangkau bagian  pojok-pojok bibir.

TEKSTUR
      Untuk tekstur dari liptint ini cari dan sedikit sheer. Tapi, cukup pigmented ketika dipakai dibibir.


KLAIM


  •   Moisturising + Nourishing

        Lipint ini bener-bener moist banget dibibir, tanpa harus pakai lipbalm juga bisa langsung pakai liptint ini. Tapi karena dia sifatnya moist dibibir, jadi kalua kita makan yang berminyak itu langsung hilang. Padahal tujuan pemakaian liptint itu untuk ngga terlalu sering touch up, ini bisa jadi pro sama kontra sih. Kalau aku sih bukan orang yang masalah untuk touch up karena aku memang pada dasarnya ngga terlalu suka sama lip product yang ngga hilang-hilang karena biasanya bikin bibir kering. Dia juga transferproof, jadi mungkin untuk minum apa makan yang ngga terlalu berminyka tetap masih aman.
  • Pigmented and Natural Finish

       Klaim kedua ini terbukti dia pigmented walaupun hasil akhirnya natural finish. Pokoknya buat sehari-hari bisa banget.
  • Yummy Fruity Aroma

        Klaim terakkhir juga terbukti. Aroma liptint ini mengingtkan aku dengan salah liptint dari korea yaitu Tony Moly.


           Pros:
-       Ngga bikin bibir kering.
-       Natural finish.
-       Moist bibir.
-       Pigmented.

           Cons :
-       Tutupnya yang berwarna putih bikin cepet kotor kalau tangan kita ngga dalam keadaan bersih.
-       Buat makan yang berminyak, kita harus touch up. Tapi, kalau aku ngga masalah. Aku masukin bagian cons soalnya biasanya orang memilih memakai liptint itu karena mencari ke long-lastingnya, tapi menurut aku di liptint ini kurang dapat untuk makan yang berminyak.


Sekian boat review kali ini, kurang lebihnya maaf ya. Jangan lupa follow aku di social media aku dan comenta post ini ya. Makasih and see you...



NB: Review dibuat berdasar pemakaian pribadi dan ditiap orang bisa berbeda-beda hasilnya. Tidak ada sponsor dari pihak manapun. Produk dibeli memakai uang sendiri.

Comments

Popular Posts