Latulipe Water Gel Liptint : Si Liptint yang bisa berubah warna?


Annyeong beauty balik lagi sama aku, ditulisan kali ini aku  mau ngebahas salah satu produk lokal lagi yaitu dari brand Latulipe. Jadi, beberapa waktu lalu, latulipe baru saja ngeluarin produk baru mereka yaitu Liptint. Dia punya 3 warna yaitu Red Velvet (Merah), Cotton Candy (Pink), dan Peach Cake (Orange). Aku sendiri cuman dapat warna Cotton Candy, karena lagi-lagi produknya sold out dimana-mana. Untuk produknya sendiri harganya disekitar 40-an ribu, cuman aku dapatin waktu itu sekitar 32k. So kita mulai aja ke reviewnya ya


PACKAGING

Pertama kali aku lihat liptint ini, aku langsung teringat dengan packaging liptint dari brand korea yaitu Etude House yang edisi ice creamnya. Packagingnya bener-bener mirip menurut aku. Mungkin Latulipe terinspirasi dari packaginya etude house ini. Si liptint Latulipe ini dibungkus dengan kotak kardus yang juga eye catching menurut aku. Di setiap bagian kotaknya kita bisa menemukan exp, cara pemakaian, ingredients dan shade liptintnya dibagian bawah. Untuk packaging botol liptintnya sendiri kita menemukan nama brand lalu manufactured dan bagian bawah ada nama shadenya. Botolnya terbuat dari plastic yang lumayan tebal dan transparent jadi kita bisa melihat warna produk dan isinya.

Aplikatornya  sendiri seperti aplikator pada umumnya yang meruncing dibagian ujung untuk mempermudah menjangkau sudut-sudut bibir. Isi dari liptint ini sekitar 6 gr.

TEKSTUR


            Walaupun dia bilang water gel, menurutku dia ngga yang watery banget. Agak sedikit kental dan warnanya keluar walaupun yang aku beli warna pink. Wanginya itu aku suka banget. Agak susah buat dideskripsiin, tapi menurut aku seperti campuran coklat dan buah, pokoknya enak banget kayak mau dimakan. Dan anehnya, semakin lama liptint ini dipakai, dia akan semakin tua warnanya. Aku ngga tau apakah hanya dishade ini atau kesemua shadenya juga bisa berubah warnanya.

KLAIM


            Untuk klaimnya sendiri tertulis mudah diaplikasikan, terasa ringan, tahan lama, memberikan hasil akhir mengkilap dan menjaga kelembapan bibir. Dan munurut aku dapat semua untuk klaim-kalimnya. Cuman untuk hasil akhir mengkilap dan kelembapannya ngga terlalu, mungkin karena bibir aku tipe bibirnya yang kering. Cuman, dia ngga bikin kering banget seperti salah satu liptint dari Korea. Liptint Latulipe ini masih tetap nyaman untuk dipakai.



Pros :
Nyaman dipakai
Warnanya bisa berubah
Wanginya juga enak banget

Cons :
Kurang mengkilap dan kurang lembap dikit untuk bibir yang kering, tapi untuk bibir yang tidak terlalu kering, kelihatannya oke-oke aja.

Sekian review kali ini, terimakasih udah mau mampir, jangan lupa buat follow social media aku, karena aku sering upload mini review disana. Jangan lupa buat follow dan coment ya. See you…




NB:review berdasar pengalaman pribadi, tidak ada endorse dari pihak manapun, produk dibeli pakai uang sendiri.



Comments

Popular Posts