Review Etude HouseXDisney : Lip Mousse & Jelly Mousse Blusher

Annyeonghaseyo...
Kali ini aku balik dengan review produk dari negri gingseng alias Korea yang gemaynya ngga nahan
Yaps pasti udah tahu dari judulnya Etude HouseXDisney.
Jadi kali ini Etude House bekerjasama dengan Disney dengan menluncurkan produk Winnie The Pooh & Friends.
Kira-kira gimana produknya kita langsung ke reviewnya


Lip Mousse
Dibilang liptint bukan liptint tapi dibilang lip matte juga bukan. Pokoknya ini seperti liptint tapi ngga bikin kering dibibir. Dibilang lip matte juga ngga karena produk ini ngga terlalu nutup dibibir.

atas: RD301
bawah: PK001

Warnanya yang RD301 merah dengan hint orange, jadi buat yang ngga terlalu suka warna gini untuk full lips, paling aman dibuat ombre lips. Untuk yang PK001 warna pink yang tua dan ini bisa dibilang cantik banget buat ombre lips dan bisa dibilang masuk ke hampir semua skintone orang.
Lip Mousse ini selain ngga bikin kering, dia juga ngga terlalu ilang ketika kita habis makan (kondisi embre lips) jadi kalian ngga perlu buru-buru untuk touch up habis makan.

Jelly Mousse Blusher
Blush ini aku bingung bilangnya apa. Karena dia bentuknya bukan krim juga bukan powder, jadi kayak ditengah-tengah gitu. Warna RD301 ini cantik banget apalagi kalau mau bikin blush on yang efek-efek demam gitu. Diambil sekali bisa buat 1 pipi diaku dan ngasih hasil yang natural gitu. Diaku dengan kondisi natural ini dan ngga ditimpa blush on powder semakin siang akan memudar sedikit-demi sedikit, jadi saran aku setelah pakai ini jangan lupa dilock dengan powder. 

warna blush onnya yang paling atas

Sekian review kali ini, kurang lebihnya moon maaf. Sampai ketemu direview yang lain
Jangan lupa boat follow social media aku Karena aku suka review disana dan jangan lupa share ke temen-temen kalian siapa tahu butuh review produk ini.


NB: Review berdasarkan pemakaian pribadi, hasil ditiap orang bisa berbeda-beda. Tidak ada sponsor dari pihak manapun.


Comments

Popular Posts