Review Milky Tint Secondate - HASILNYA SEBANDING DENGAN PERJUANGAN BELI???



Annyeong beauty
akhirnya setelah sekian lama aku balik bawi review lagi. Dan review kali ini juga ngga jauh-jauh dari dun pergincuan dong ya. Yaps apalagi klo bukan SECONDATE. Brand punya salah satu beauty vlogger Indonesia soap lagi Kalau bukan Titan Tyra. Worth it kah beli liptint ini karna belinya harus berebut dengan banyak orang? So daripada lama-lama yuk langsung kita mulai reviewnya.


Jujur pertama kali denger kalau Titan ngeluarin produk excited banget. Dan langsung cek ke instagramnya. Dan ternyata sold out dan restocknya ngga tahu kapan. Yaudah deh coba cek di market e-commerce orange harganya gilak mahal banget. Akhirnya memutuskan untuk menunda beli dan nunggu restock dari secondatenya langsung. Pas ada pengumuman bakal restock di websitenya, aku kalah gercep alias ngga dapat produknya. Dan memutuskan untuk menunggu lagi. So sad banget padahal udah penasaran.
Akhirnya dia restock dan available di e-commerce orange lngsung kupasang pengingat karna ku takingin kalh gercep lagi dan voilaa akhirnya kudapat. Aku cuman beli satu karna selain harganya yang agak pricey aku ngga pengen zonk. Soalnya semua youtuber bilng bagus cuman kadang ada yang bilang bagus dan ternyta diaku ngga cocok makanya pengen beli 1 buat nyoba dulu kalau bagus next time pengen order lagi.
Liptintnya sendiri dipacking dengan dus yang warna kotak yang berbeda-beda sesuai dengan warna liptintnya. But aku si anak packing zuzur ini lucu banget.

Packing liptintnya bentul kapsul dengan warna coklat yang muda gitu. Ada tulisannya secondate dan milky gel liptint. Dan dibotol liptintnya ini masih ada segel gitu jadi dapat lagi kesan lebih amannya.

Kuas aplikatornya lurus gitu bukan yang miring cuman ngga ada masalah kok tetap nyaman dipakai. Wanginya coklat-coklat gitu kayak pengen dimakn seriusan.

Liptint yang aku beli ini warna netflixx. Dia kayak warna berry2 gitu cantik banget apalgi kalau dibuat gradient lips gitu. Ketahannya kalau diaku dengan dibuat gradient lips so-so. Jadi bakal memudar klau makan. Soalnya dia transfer gitu. Cuman aku ngga masalah sih karna liptintnya itu ngga bikin bibir kering jadi mau ditimpa lagi pun ngga masalah. 

Pros:
- Ngga bikin kering bibir
- Wanginya enak banget kayak coklat bukan kimia2 gitu
Cons:
- Warna packingnya gampang kotor jadi harus hati2 banget

Mungkin segitu dulu buat review kali ini, mungkin kalian bisa nambahin yang menurut kalian. Jangan lupa buat subscribe Youtube aku ya namanya Intan Tamara Febrinzky.



Comments

Popular Posts