Ikut Seminar & Beauty Class With Pixy

Annyeong beauty...
Balik lagi sama aku, setelah skian lama, aku nggak upload apapun, akhirnya kali ini aku mau mutusin buat nulis lagi. Tapi kali ini aku nggak akan review suatu produk seperti sebelumnya, karna aku akan cerita pengalaman aku ikut seminar dan beauty class untuk pertama kalinya. Daripada lama-lama cuss kita langsung ke pengalaman akunya.

Jadi acara ini dilaksanain tanggal 13 April 2017 di Telkom University. Jadi acara ini itu kerjasama Pixy dengan jurusanku yaitu HMBTI. Acaranya berlangsung dari pukul 13.00-17.00. Cukup lama memang, tapi menurut aku acaranya nggak lama sama sekali, malah terhitung sebentar, karna kita have fun disana. Jadi acara pertama itu dibuka sama seminar gitu, kita dikasih tau tips-tips cara memasuki dunia kerja. Eitss bentar, acara ini dibuka buat umum loh, buktinya ada anak kampus lain yang rela jauh-jauh ke Telkom buta ikut acara ini.

Saat datang, aku ngisi seperti data gitu, terus dapat brosur produk Pixy, angket, materi seminar dan tiket yang nantinya akan ditukarkan Goodie Bag saat pulang. Dengan membayar 60 ribu, kita nantinya akan dapat goodie bag senilai 80 ribu.





 Ini nih penampakan meja saat acara, udah terisioleh makeup dan kaca, jadi pengen cepet-cepet beauty class, tapi harus ditahan dulu karna belum waktunya hehehe. Disaat seminar, aku mengajukan pertanyaan nih dan ternyata aku dapat goodie bag yang isinya produk Pixy. Aku dapet beauty water nya, lipcream dengan shade terbaru mereka dan satu produk yang belum pernah aku coba. Dan aku sempat menyesal sesaat karna warna lipcream yang aku dapat itu shade nya sama dengan yang aku beli. Aku sempet berpikir ih sayang banget, tapi akhirnya aku berpikir gimana supaya ini lipcream nggak mubazir, kan sayang banget.


Oh iya sebelum masuk ke acara nya aku sempet mampir ke booth nya Pixy dan beli lipcream mereka yang emang udah aku incer sejak lama, tapi baru sempet kebeli kemarin karna mumpung ada diskon 20%, jadi lumayan lah. Aku juga akan review lipcream yang kemarin aku beli, walaupun udah banyak yang review, tapi gak masalah lah ya.


Nah saat acara udah mau selesai, kita dikasih tau kalau ada 4 lucky winner nih. Terus aku berpikir, ah pasti bukan aku. Terus si MC bilang coba kalian cari kertas dibawah kursi kalian, dan wolahh aku menjadi salah satu lucky winner nya. Yeyyyy, kelihatannya hari itu emang keberuntunganku banget deh ya. Aku dapet voucher belanja dari sodexo sebesar 100.000. Lumayan banget, tapi aku belum tahu mau dipakai buat apa, karna emang nggak ngerti harus dipakai dimana. Please kalau ada yang tahu, coment ya.

Nah setelah acara selesai, aku nggak lupa buat nukerin si tiket dengan goodie bag nya. Dan aku dapet 3 item nih. Lumayan banget deh, apalagi awalnya aku udah kepikiran buat beli si BB Cream nya, tapi aku malah dapet di goodie bag nya. Thanks Pixy.



So, itu tadi pengalaman pertama aku ikut beauty class. Acaranya seru,hadiahnya keren. Apalagi buat pemenang selfie contest kalau nggak salah dapet semacam hampers yang isinya produk-produk Pixy. Bikin iri, tapi ya udah gpp lah ya. Thanks buat Pixy sama HMBTI yang udah buat acara itu. Jarang bosen dan sering-sering buat acara kayak gini ya, apalagi ini berguna banget buat yang pengen belajar make up.



 Itu aja pengalaman aku, terima kasih udah mau baca, jangan lupa buat coment dan follow social media aku ya. Byee...





NB: Ini murni pengalaman aku, nggak ada sponsor dari pihak manapun.




Comments

Popular Posts