Review Lip Cream Pixy

Annyeong beauty...
Balik lagi sama aku, kali ini aku akan review lipcream dari Pixy sesuai dengan janji aku minggu kemarin. Buat yang belum baca bisa klik disini.
Oke dari pada lama-lama kita langsung aja. Oh ya sebelumnya jangan lupa buat follow blog aku sama social media yang lain.

1. Packging








Tampilan luar dari si lipcream ini berupa kotak bewarna hitam dan dibawah kotak nya ada warna sebagai indikator warna dari lipcream nya. Dan ada seperti bintang-bintang gitu. Untuk packging dalamnya, si lipcream ini dari botol plastik jadi kalau jatuh nggak takut pecah. Tutupnya warna pink dan bagian bawahnya bening sebagai indikator warna si lipcream ini. 

2. Aplikator


Untuk aplikatornya, ini bentuknya memanjang dan kuas nya agak miring jadi kita mudah buat mulas hingga ujung-ujung bibir.

3. Tekstur & Ketahanan

Tekstur dari lipcream ini tidak terlalu cair. Sekali ambil udah bisa nutup untuk seluruh bibir.Tidak terlalu kering. Tetapi aku tetap menyarankan untuk bibir kering terlebih dahulu memakai lipbalm atau lip butter untuk melembabkan bibirnya. Ketahanan dari si lipcream jika tidak dipakai makan berat seperti gorengan cukup lama, tetapi jika kita makan berat lipcream ini akan hilang dibagian dalam.


Lipcream ini terdiri atas 4 warna dan 2 warna baru. Warna yang aku punya itu no 1. Chic Rose dan no.5 Edgy Plum. Untuk warna yang lama atau yang baru konsistensi nya tetap sama tidak ada yang berubah. Terus menurut aku ada wanginya. Wanginya itu bukan wangi bahan kimia, tetapi wangi yang menurut aku tidak terlalu menggangu. Hampir seperti wangi Luxcrime kalau menurut ku.
Dan harga dari si lipcream ini 1 nya Rp 45.000 tetapi karna aku beli saat ada seminar jadi diskon 20%.


So, itu aja riview dari aku, sorry banget kalau menurut kalian kurang jelas atau gimana, kalian bisa langsung tanya aja kalau kurang jelas. Thank  yang udah baca, jangan lupa buat subcribe dan coment kalian pengen aku riview produk apa. See you...






NB: Riview berdasarkan pengalaman akunya. tidak disponsori dari siapapun.



Comments

Popular Posts