Emina Glossy Stain - NGGA KALAH SAMA KAKAKNYA!!!

Annyeong beauty...
Setelah sekian purnama akhirnya aku balik lagi dengan review produk baru dari brand lokal yang produknya selalu dicintai sama penyuka liptint.
Sebelum memulai reviewnya, maaf sebelumnya karna lama banget ngga muncul, karna kemarin-kemarin lagi pusing skripsi dan alhamdulillah beres juga. So daripada kelamaan langsung aja kita mulai ke reviewnya.

Baca Juga : REVIEW SENSATIA BOTANICALS HYDRATING POMEGRANATE CLEANSING WATER


PACKAGING
Emina Glossy Stain ini datang dengan packaging yang beda warnanya. Dimana hal ini untuk menunjukkan warna dari si lip tint ini. Tersedia dengan 5 warna, tapi kali ini aku akan review 2 warnanya yaitu 01.Autumn Bell dan 05. Spring Dazzle. Jujur warna 01 ini sushi banget dicari dimana-mana alias sold out cepet banget. Dari yang aku lihat disetiap toko itu untuk shade 01 ini stocknya ngga banyak tapi peminatnya paling banyak. Akhirnya disaat udah pasrah banget mau beli 1 warna dulu eh iseng-iseng nyari dan ketem panpa fikir panjang langsung checkout takut keburu abis. Dan setelah selesai transaksi beneran dong ngga lama kemudian langsung sold out. 


Klaim yang aku dapat di ecommercenya Emina sih bilangnya Emina Glossy Stain adalah lip tint dengan gloss finish yang nyaman digunakan sehari-hari karena tekstur gel nya yang ringan dan tidak terasa berminyak. Dilengkapi dengan Apricot & Avocado Oil sebagai Moisturizing active yang memberikan kelembaban pada bibir dibandingkan lip tint dengan finish matte.
Dan dari klaimnya ini aku cutupsetuju sih, dia ringan banget dan moist gitu. Padahal aku nyobanya ngga pakai lipbalm sebelumnya tetep ok. Bahkan aku bisa bilang produk ini lebih ok lagi dari lip tint Emina sebelumnya.


TEST KETAHANAN


Ketahanan dari 2 warna yang aku punya ini udah aku coba untuk makan dan minum. Untuk minum sendiri keduanya sama-sama meninggalkan stain digelasnya. Dan untuk makan sebenarnya ilang tapi tetep ada stainnya ngga yang ilang semua kayak kita pakai lipcream tau lipstick. Untuk ketahannya aku nyoba swatch di tangan dan yang no.01 ini stainnya parah banget udah dicoba pakai nivea micellarair tetep masih berbekas tapi aku coba bersihin pakai bioderma dia ilang kok walaupun harus agak digosok sedikit.

01. Autumn Bell

05. Spring Dazzle



PROS
+Stain masih ada setelah makan
+Ngga bikin bibber kering
+Wanginya meingatkanku dengan semacam sirup gitu pokoknya enak banget
+Mungil jadi dibawa ngga makan tempat

CONS
-Isinya cukup dikit cuman 3ml
-Warnanya kurang cukup nutup untuk bibir yang gelap

KESIMPULAN
Buat kalian yang lagi nyari lip tint yang moist dan ngga masala untuk makai lagi setelah makan ini bisa jadi pilihan. Warnanya cantik semua apalagi yang 01 beneran deh. Jadi 01. ini warnanya kayak berry berry gitu catnip banget. Sedangkan yang 05. ini orange tapi agak tua tapi tetep cantik. 
Oke sekian review kali ini makasih buat yang uddar baca dan mangan lupa share ke temen kalian siana tahu butuh review ini. Dan sampai ketemu direview-review yang lain...


NB: Review ini berdasarkan pemakain pribadi dan hasilnya disetiap orang bisa berbeda-beda. Tidak ada sponsor dari phial manapun.

Comments

Popular Posts