Review Eau de Toilette Wardah

Annyeong
Hay semuanya aku balik lagi. Oh iya kalau mau ngucapin Happy New Year masih bisa nggak ya. Bisa in aja ya walaupun telat pakai banget #abaikankarnanggakpenting.
Oh iya maaf banget udah lama nggak post karna kebanyakan produk yang aku coba cuma beli 1 atau 2 shade yang berbeda. Tapi kali ini aku mau bikin review tentang EDT dari brand lokal yaitu Wardah. Yah, beberapa bulan yang lalu Wardah baru aja ngeluarin EDT nya yang terdiri dari 5 varian.


Nah kali ini aku akan meriview 4 varian dari 5 varian EDT dari Wardah ini. Kenapa aku hanya meriview 4 variannya saja? Karna, salah variannya yaitu yang Eternal harumnya hampir mirip dengan yang Sparks hanya sedikit lebih kuat, jadi aku memutuskan untuk tidak membelinya. So daripada lama-lama mending kita langsung aja...



 
 Ini adalah varian yang Shine. Harumnya fruity floral. Cocok buat kamu yang aktif. Varians ini adalah Best Seller-nya. Dan aku juga lumayan suka sama yang varians ini. Bisa dilihat ini cukup banyak berkurang karna sering banget aku pakai.


Innocence ini memiliki aroma White Tea. Aku membeli ini bareng dengan yang Shine, tapi untuk ditanya, mana yang sering aku pakai, bisa dibedakan dong. Jujur, baunya lumayan, cuma menurut aku ada yang kurang aja sama baunya. 


Produk ini aku beli secara terpisah dengan 2 varian yang tadi, dan baru aku beli sekitaran pertengahan bulan Januari. Varian Sparks ini memiliki aroma citrus. Harumnya lumayan aku suka, karna ada sedikit bau segarnya. Varian ini yang baunya hampir sama dengan yang Eternal. Hanya saja, yang Eternal memiliki harum yang sedikit lebih kuat lagi.






Dan yang terakhir yaitu Flame. Flame ini memiliki aroma Vanila yag elegan. Dia ada sedikit manisnya dan menurutku untuk sekarang aku lebih suka sama varian yang ini dari 4 varians yang aku punya. Oh iya aku beli ini sekitar akhir januari, jadi yah masih ada banyak isi produknya.


EDT ini berharga sekitar 50 ribuan. Tapi aku beli 3 varian dari 4 varian yang aku punya sekitar 45 ribu karna ada diskon gitu. Menurut aku lumayan murah untuk ukuran EDT berisi 35 ml. Untuk ketahanannya menurut aku saat disemprotkan akan lumayan baunya menyebar. Tetapi, saat sudah beberapa saat, wanginya menjadi lebih soft dan lebih menempel ke tempat yang kita semprot. Gampangnnya saat baru disemprot orang-orang bisa mencium walau berjarak kurang dari 1 meter. Tapi, lama-lama, baunya hanya bisa dicium oleh kita sendiri. Itu menurut pendapat aku ya. Mungkin beda orang akan beda lagi. Jadi ketika aku memakai produk ini, aku selalu membawanya untuk retouch kembali. Tapi itu bukan masalah buat aku karna, saat dibawa pun tidak akan memakan tempat yang banyak. So kalian tertarik untuk membeli EDT ini? 
Kalau gitu, segitu dulu review dari aku, semoga bermanfaat. And next time aku akan bikin review tentang produk baru dari Maybelline. So yang penasaran pantengin terus ya
See you....

Comments

Popular Posts