Review Sensational Lip Tint Maybelline

Annyeong
Balik lagi sama aku, kali ini sesuai janji aku di post  sebelumnya, kali ini aku akan meriview produk terbaru dari Maybelline yang baru saja masuk ke Indonesia. Udah ketahuan dong dari judulnya produk apa yang akan diriview. Yapss, aku akan meriview Lip Tint dari Maybelline. Jadi baru-baru ini Maybelline baru saja mengeluarkan 4 shade warna Liptint nya. Tapi disini aku hanya akan meriview 1 warna saja. Ya maklum lah beli pakai uang sendiri jadi shade yang dipilih tetep yang akan dipakai. Oke daripada kelamaan kita langsung cuss...



Packing : 
Tampilan si Lip Tint ini hampir sama dengan produk lip dari Maybelline lainnya tanpa kardus, hanya, yang menandakan inibaru atau tidak yaitu dengan plastik yang membungkusnya.  Dan menurut aku disini banyak kelemahannya. Karna apa, tanggal kadaluarsa dan no.BPOM serta bahan-bahan si liptint ini terdapat di plastik nya. Jadi ketika kita buka keseluruhannya plastiknya, maka kita tidak akan tahu apa-apa lagi. Menurut aku ada sebaiknya Maybelline menaruh itu semua di botolnya. Jadi ini membuat kita mau tidak mau harus menyimpan plastiknya untuk mengetahui tanggal kadaluarsa. Mereka juga tidak mencantumkan isi dari Lip Tint nya. Jadi kita tidak tahu berapa banyak isi LipTint ini. Tapi saat aku mecari-cari infonya, katanya isi dari Lip Tint ini sekitar 4,5 ml.

Tekstur :

Lip Tint encer seperti lip tint pada umunya. Lalu memiliki kuas aplikator yang agak sedikit berbeda dari Lip Tint pada umumnya. Agak sedikit meliuk-liuk. Tapi secara pribadi aku tidak terganggu dengan kuas yang seperti ini. Saat diaplikasikan tidak seperti Lip Tint pada umumnya yang langsung rata. harus beberapa kali pulas baru bisa rata. Lip Tint ini juga tidak membuat bibir kalian kering. Aku sendiri sudah memakai Lip Tint tanpa lip butter atau lip balm dan tidak membuat bibir aku kering. Padahal Lip Tint pada umumnya membuat bibir kering. Apalagi bibir aku termaksud bibir yang kering.



Ketahanan :

Aku memakai ini selama kurang lebih seminggu untuk melihat ketahannya. Saat itu aku melakukan pemakaian dari pukul 6 pagi. Saat aku minum beberapa saat kemudian si Lip Tint ini masih stay. Tapi saat aku makan kurang lebih pukul 10 pagi, si Lip Tint ini hilang. Dan mengharuskan aku untuk retouch ulang. Ini mungkin karena teksturnya yang tidak bikin kering tadi, yang membuat lip tint mudah sekali hilang. Jangankan makan, aku minum dari botol saja ini Lip Tint sudah lumayan banyak yang menempel. Jadi buat kalian yang memakai Lip Tint karena tidak mau bolak balik mengapply lagi, aku kurang saranin. Tapi buat kalian yang tidak masalah dengan apply ulang seperti aku, Lip Tint ini rekomen banget buat kalian. Apalagi yang ingin memakai Lip Tint cuma memiliki bibir kering. produk ini bisa menjadi pilihannya. Warna yang aku pilih yaitu no. 8 ( Berry ).



Oh iya Lip Tint ini masuk di Indonesia dengan 4 shade saja. Yaitu no.1 (Fruit Punch), no.2 (Light Pink), No.7 (Apricot) dan No.8 (Berry). Aku sendiri membeli no.8 dengan  harga Rp 119.000 di Matahari Dept.Store. Overall aku cukup suka dengan Lip Tint ini apalagi dia tidak membuat bibir aku semakin kering. Walaupun aku harus apply ulang setelah makan. So gimana penasaran sama Lip Tint ini, yuk coba. Semoga review aku kali ini cukup bermanfaat dan sedikit membantu teman-teman yang ingin membeli tapi masih bingung. 
Oke segini dulu review aku kali ini, jangan lupa coment nya and share ke temen kalian jika ada temen kalian yang penasaran dengan si Lip Tint ini. See You...




Comments

Popular Posts