Review Lip Cream Luxcrime

Annyeong
Balik lagi sama aku, kali ini aku meriview produk lokal yaitu Luxcrime. Baru aja Luxcrime mengeluarkan lip creamnya nih. Aku lumayan penasaran nih sama lip cream ini apalagi waktu aku lihat review nya lumayan bagus-bagus. Akhirnya aku memutuskan untuk membelinya. Daripada penasaran mending kita langsung ke reviewnya aja.

Packging
Ini dia penampakan luar alias box dari ini lip cream. Jujur aku suka banget sama box nya. Dia eye catching banget. Dan nggak bikin bosen ngelihatnya. Dan ini menambah kesan jualnya. Karena akan menarik minat orang untuk membelinya. Di bagian bawah box terdapat nomer dan nama si lip cream ini.






Nah botol dari lip cream ini sendiri bukan kaca, jadi kalau jatuh-jatuh kita tidak usah khawatir akan pecah. Untuk botolnya sendiri hanya terdapat tulisan Luxcrime saja. Dan ini menurut aku memberikan kesan yang simpel. Oh iya dibawa botolnya ini juga terdapat stiker yang berisi nomer dan nama si lip cream ini. Jadi kalau kita membuang box nya pun tak usah khawatir lupa dengan nama si lip cream ini. Bentuknya juga ramping, nggak terlalu memakan tempat di pouch/tas kita.

 
Yang atas no 3 ( Naked Me ) dan yang bawah no 5 ( Rose Me Up )


Tekstur

Sebelum ngomongin tentang teksturnya, aku akan ngomongin tentang kuas aplikatornya. Kuas aplikatornya seperti kuas aplikator pada umumnya. Bentuknya memanjang, dan ini memudahkan kita saat mengapply si lip cream ini. Untuk teksturnya, menurut aku untuk apply an pertama si lip cream ini lumayan mengcover warna dibibir aku. Teksturnya walaupun matte tapi tidak sampai membuat bibir kita ngecrak. Aku pernah mencobanya tanpa memakai lip balm atau lip butter sebelumnya atau mengscrub bibir aku, dan hasilnya tetep bagus . Hasilnya matte tapi bukan yang matte sampai bikin bibir crack. 

Ketahanan

Lip cream lumayan nahan . Aku udah pakai buat makan tetap masih ada warna dibibir kita. Hanya bagian dalamnya saja yang ilang. Tapi aku nggak terlalu masalah, karna aku bisa apply ulang si lip cream ini. Dia transproof, mungkin ini yang menyebabkan si lip cream ini tidak terlalu ngecrack dibibir kita. Tapi, walaupun transproof, warna dibibir kita nggak semuanya hilang. Aku cukup salut dengan lip cream ini. 



Untuk warna sendiri lip cream ini memiliki 5 warna. Tapi disini aku cuma mempunyai 2 warna saja. Warna yang aku beli yaitu no.3 ( Naked Me ) dan no.5 ( Rose Me Up ). Untuk harga satuangnya Rp105.000. Menurut kalian mahal atau nggak nih? Kalau menurut aku nggak terlalu mahal untuk ukuran 4 ml apalagi dengan hasil yang nggak bikin bibir kita crack. Buat yang memiliki bibir kering, tapi kalian pengen mencoba lip cream matte, kalian bisa mencoba lip cream ini. Untuk mendapatkan lip cream kalian bisa di web nya yaitu http://luxcrime.com/ atau kalian bisa dapatkan juga shopee. Dari aku beli sekitar 2 minggu yang lalu sampai detik ini, ini lipcream masih menjadi favorit aku dan keduanya selalu aku bawah di pouch/tas aku. So penasaran, kalian bisa langsung cek cek ke website nya. Sekian review aku kali ini, makasih buat yang udah menyempatkan waktu buat baca and kalau kalian pengen aku mereview tentang sesuatu kalian bisa coment. Bye sampai ketemu lagi.




NB : Tidak disponsori oleh pihak Luxcrime dan setiap review murni berdasarkan pengalaman pemakaian aku.

Comments

Popular Posts